'/> 5 Rujukan Surat Eksklusif Untuk Ibu Tercinta Terbaru -->

Info Populer 2022

5 Rujukan Surat Eksklusif Untuk Ibu Tercinta Terbaru

5 Rujukan Surat Eksklusif Untuk Ibu Tercinta Terbaru
5 Rujukan Surat Eksklusif Untuk Ibu Tercinta Terbaru
 Contoh Surat Pribadi untuk Ibu Tercinta Terbaru 5 Contoh Surat Pribadi untuk Ibu Tercinta Terbaru

5 Contoh Surat Pribadi untuk Ibu Tercinta Terbaru - Surat langsung merupakan surat yang hanya ditujukan untuk seseorang sebagai ungkapan perasaan. Di dalam surat langsung tak terdapat hukum yang mengikat, maka dari itu surat langsung ludang keringh mementingkan tersampainya pesan yang ada di dalamnya. 

Pada pertemuan kali ini admin akan memdiberikan pola surat langsung untuk ibu. Meskipun ketika ini sudah ada telepon yang memang ludang keringh canggih namun lampau surat merupakan hal yang sangat penting untuk mengirim pesan kepada orang-orang terdekat. Oleh alasannya yaitu itu mari simak pola surat untuk ibu tercinta di bawah ini.

Contoh Surat Pribadi untuk Ibu Tercinta 1

Bogor, 15 Juni 2016
Untuk Ibuku Tercinta,

Assalamualaikum, 

Bu, Ibu apa kabar? Semoga doa anakmu selalu dikabulkan oleh Allah biar ibu selalu didiberikan kesehatan dan keselamatan. Anakmu disini baik-baik saja bu, meskipun pekerjaanku menumpuk tetapi saya tak pernah melupakan pesan ibu biar tidak meninggalkan solat lima waktu. Aku sangat merindukan ibu dan insyaallah lebaran tahun ini saya sanggup pulang alasannya yaitu saya sanggup mendapat cuti dari kantorku. Ibu tak perlu khawatir denganku alasannya yaitu doamu selalu didengar Allah dan saya disini baik-baik saja. Aku disini sudah punya banyak sahabat bu, orang disini juga tiruananya baik terhadapku, jadi saya sanggup betah disini. 

Bu, ibu jangan terlalu lelah bekerja, warung biarkan adik aja yang mengurus kan ibu sanggup santai tanpa harus kelelahan. Oh iya bu, saya sebentar lagi akan dipromosikan jabatanku alasannya yaitu saya berprestasi dalam pekerjaanku. Terimakasih atas doa-doa mu, alasannya yaitu tanpamu saya bukan siapa-siapa bu. Dulu saya ingat kadab saya masih sekolah, ibu selalu membangunkanku dan menyiapkan tiruana kebutuhanku. Sekarang saya sudah berdikari bu, saya sanggup mengatur waktu dengan cermat dan saya juga kini sudah tidak pernah tidur larut malam menyerupai dulu. 

Bu, adik baik-baik saja kan? Semoga beliau kini semakin sampaumur dan sudah tak bandel lagi yaa. Aku selalu berdoa untuknya setiap sehabis solat biar beliau menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan ibu. Bu, saya juga mau memdiberikan kabar, bahwa saya belum usang ini mengikuti tes studi lanjut ke S2 di IPB dan tadi siang saya melihat pengumuman dan ternyata saya diterima di aktivitas studi Agribisnis yang dulu saya cita-citakan. Sebenarnya sih biaya sekolah S2 sangat mahal bu, tetapi saya akan berusaha biar saya mendapat beasiswa menyerupai ketika saya di S1 dulu. Doakan anakmu ini ya bu. 

Bu, bersama surat ini saya mengirimkan jam tangan untuk ibu. Jam ini yaitu jam yang dulu ibu inginkan tetapi alasannya yaitu waktu itu kita belum punya uang ibu tak jadi membelinya. Hadiah kecil ini juga sebagai kado untuk hari ulang tahunmu bu. Aku tak pernah lupa bahwa tanggal 18 ini kamu ulang tahun. Selamat ulang tahun ibu ku tercinta semoga apa yang kamu cita-citakan selama ini untuk naik haji segera tercapai. Sudah dulu ya bu, bahwasanya masih banyak yang mau saya bicarakan tetapi tidak lewat surat. Idulfitri 2 bulan lagi kok bu, jangan khawatir saya akan segera pulang. Jaga dirimu baik-baik ya bu. Aku sayang ibu.

Anakmu,


Joko Suseno

Contoh Surat Pribadi untuk Ibu Tercinta 2

Madinah, 16 Januari 2016
Untuk perempuan Istimewa dalam Hidupku
Ibuku Tercinta,


Assalamualaikum Ibu,
Bu bahwasanya berat saya menulis surat ini, bukan alasannya yaitu saya tak ingin memdiberikan kabar kepadamu, tetapi alasannya yaitu rinduku sudah tak tertahan dan saya sangat ingin bertemu denganmu bu. Ibu disana baik-baik saja kan bu? saya pun disini demikian alhamdulillah saya sehat dan baik-baik saja disini bu. 

Bu, saya sangat rindu kepadamu, sampai-sampai beberapa hari ini saya selalu terbayang-bayang dirimu bu. Mungkin ini alasannya yaitu saya sudah terlalu usang tak pulang bu. Terhitung sudah 5 tahun saya tak pulang ke Indonesia. Namun ibu jangan khawatir alasannya yaitu sebentar lagi saya pulang untuk menemui ibu. Aku hasilnya sanggup mendapat cuti pulang ke Indonesia bu meskipun tak usang hanya sekitar 20 hari saja.

Bu, saya kini sudah menjadi manager di perusahaanku bu, niscaya tiruana ini berkat doa-doamu, saya yakin itu. Oh iya bu, saya kini sudah punya pacar bu, orisinil orang Indonesia. Aku bertemu dengannya disini dan beliau pun bekerja disini. Nanti kadab pulang ke Indonesia rencananya saya akan pulang bersamanya juga dan saya akan memperkenalkannya kepadamu bu. Semoga beliau cocok menyerupai yang kamu mau. Ibadahnya tekun dan beliau yaitu laki-laki yang santun, selain itu beliau juga tampan bu hehehe.

Oh iya bu, saya juga kangen dengan masakan-masakan ibu. Tempe goreng yang dulu setiap pagi ibu masakan untuk ku dan nasi goreng khas ibu. Disini bahwasanya banyak kuliner yang lezat tetapi tiruananya tak sanggup mengalahkan kuliner masakan ibu. 

Bu, sudah dulu yaa, semoga ibu selalu didiberikan kesehatan dan keselamatan. Tunggu saya bu sebentar lagi saya pulang ke Indonesia. Salam sayang dari anakmu.

Wassalamualaikum

Anakmu,


Indah Rahayu


Semoga pola diatas sanggup menginspirasi sobat tiruana biar sobat sanggup membuatnya untuk mengungkapkan perasaan sobat kepada ibunda tercinta. Kesimpulannya, bahwa kita sebagai anak perantauan jangan pernah melupakan ibu kita alasannya yaitu tanpanya kita bukan siapa-siapa dan kita juga harus selalu mendoakannya.

Contoh surat langsung untuk ibu tercinta diatas yaitu beberapa pola dari surat yang sanggup sobat buat sendiri dirumah. Semoga artikel ini berguna dan semoga sukses!
Advertisement

Iklan Sidebar