'/> 243 Tumpuan Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Program Singkat Dan Terang -->

Info Populer 2022

243 Tumpuan Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Program Singkat Dan Terang

243 Tumpuan Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Program Singkat Dan Terang
243 Tumpuan Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Program Singkat Dan Terang
 Contoh Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Acara Singkat dan Jelas  243 Contoh Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Acara Singkat dan Jelas

243 Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Acara Singkat dan Jelas - Pada pertemuan sebelumnya kita telah membahas perihal cara memabca pidato yang baik dan benar. Apakah sobat masih ingat? sekedar megingatkan, metode berpidato ada tiga ialah metode impromtu, metode menghafal, dan metode naskah. Sekomplitnya sanggup dilihat di Teknik dan Metode Berpidato

Pada pertemuan kali ini admin akan memdiberikan pemanis bahan pidato ialah perihal referensi sambutan-sambutan yang biasa dibawakan dikala acara-acara tertentu. Biasanya sambutan pidato dibawakan oleh orang yang diskor besar lengan berkuasa pada program tersebut contohnya ketua panitia, tamu penting, dan sebagainya. 

Cara memdiberikan sambutan pada pidato seharusnya dilakukan dengan baik dengan mengikuti teknik dan perilaku yang sempurna dalam membawakannya. Biasanya, seseorang yang akan membawakan kata sambutan sudah didiberi tahu sebelum program dilaksanakan sehingga pembaca sanggup melaksanakan persiapan terludang keringh lampau. Nah oleh sebab itu masi simak referensi kata sambutan dibawah ini.

Contoh Kata Sambutan Pidato 1

Sambutan Panitia Pameran Teknologi

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji dan syukur mari kita panjatkan kepada Allah swt yang telah memdiberikan rahmat dan karunia-Nya dengan sangat melimpah dalam kehidupan ini. Karena terlalu banyak rahmat dan karunia yang didiberikan kepada kita, tak terasa umur kita pun semakin tua. Alhamdulillah dalam umur yang panjang ini, kita masih didiberi kekuatan untuk menimba ilmu.

Hadirin yang terhormat,
Ada peribahasa yahng mengatakan, tuntutlah ilmu hingga kenegeri Cina. Artinya, Kita jangan putus-putusnya atau bosan-bosannya dalam menimba ilmu selama hidup kita. Seperti dikala ini, Bapak dan Ibu yang muncul dari barat, timur, selatan, utara muncul disini dalam rangka menimba ilmu. Ilmu yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini ialah berkaitan dengan teknoliogi murah dan sempurna guna dalam usaha-usaha pemanfaatan hasil pertanian atau istilahnya Agribisnis.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang saya hormati,
Orang sering berpikir bahwa teknologi itu mahal, pemikiran ini sanggup saja benar dan juga sanggup kurang sempurna sebab mahal atau tidaknya suatu teknologi itu dilihat menurut sudut pandangnya. Jika melihat dari segi harga mungkin teknologi memang diskor mahal. Namun bila kita melihat dari apa yang sanggup kita dapatkan dalam jangka waktu yang panjang maka teknologi itu bukanlah barang mahal melainkan murah bahkan menguntungkan.

Teknologi di bidang pertanian, dikala ini telah mencapai titik yang sangat menggembirakan sebab dikala ini banyak sekali teknologi murah yang berkhasiat. Hal ini ditunjang oleh banyak sekali pihak yang mempunyai tujuan yang sama ialah untuk memajukan pertanian di Indonesia. 

Hadirin yang berbahagia,
Oleh sebab itu, saya ingin kembali mengingatkan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu semoga mau memanfaatkan dan tidak memandang sebelah mata teknologi-teknologi pertanian yang dikala ini telah banyak dijual di pasaran. Bahkan, dikala ini juga pemerintah memdiberikan kegampangan untuk petani dengan memdiberikan banyak santunan teknologi di bidang pertanian dalam banyak sekali komoditi.

Demikian sambutan dari saya, apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf dan atas perhatian Bapak-bapak dan Ibu-ibu saya mengucapkan banyak terimakasih. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Contoh Kata Sambutan Pidato 2

Sambutan Acara Perpisahan Sekolah

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada pagi yang berbahagia ini mari kita bahu-membahu memanjatkan puji dan syukur kita kemunculat Tuhan yang maha esa yang mana hingga dikala ini masih memdiberikan kita karunia yang tak terhitung jumlahnya. Selain itu, mari kita selalu bersyukur atas kesehatan dan umur kita hingga dikala ini sehingga pada pagi hari ini kita sanggup dipertemukan pada daerah ini.

Hadirin yang berbahagia,
Ada pertemuan niscaya ada perpisahan, begitu pula dengan siswa-siswi kita kelas XII yang sebentar lagi akan resmi menjadi alumni dari Sekolah Menengan Atas N 1 Kota Medan. Saya sangat gembira dengan capaian mereka hingga dikala ini yang mana pada angkatan tahun ini tiruana siswa dan siswi sekolah kita tercinta sanggup lulus UN 100%. Hal ini tentunya sangat menggembirakan sebab pada tahun sebelumnya ada 2 siswa sekolah kita yang tidak berhasil mengikuti ujian nasional.

Saya bangkit disini mewakili jajaran panitia program perpisahan ini untuk mengucapkan selamat atas capaian kakak-kakak kelas XII dan semoga dalam perjalanan hidup kalian selanjutnya, kalian didiberikan kesuksesan sehingga sanggup membawa dan mengharumkan nama baik sekolah kita tercinta ini. 

Hadirin yang berbahagia,
Pada kesempatan kali ini juga, saya ingin berterimakasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi bapak dan ibu guru serta wali anak didik yang mau muncul dalam program ini untuk menemani siswa kelas XII disaat-saat terakhir menyandang status siswa. Apabila pada penerimaan tamu dan pada pembawaan program ini nantinya hingga selesai ada hal yang kurang berkenan dan kurang memuaskan, saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Mungkin ini saja yang sanggup saya sampaikan, kurang dan ludang keringhnya saya mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada dasarnya kata sambutan sanggup dibawakan dengan banyak sekali metode. Jika belumpakar untuk membaca  pidato maka sebaiknya membawakannya dengan membaca naskah, namun bila anda mempunyai kepakaran dalam memberikan pidato maka alangkah baiknya gunakan metode impromptu. Sekian bahan tentang Contoh Kata Sambutan Pidato Ketua Panitia Acara ini admin sampaikan. Semoga sanggup berguna dan terimakasih atas perhatiannya.
Advertisement

Iklan Sidebar