'/> Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 Yang Mengharukan -->

Info Populer 2022

Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 Yang Mengharukan

Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 Yang Mengharukan
Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 Yang Mengharukan
Apakah kalian sedang mencari '' Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 yang Mengharukan '' ? Berikut ini yaitu berapa referensi dan rujukan yang bisa kalian gunakan sebagai materi periapan '' berpidato yang mengharukan '' untuk kalian yang dikala ini kelas 6 yang mau meninggalkan adik adik kelas kalian dan bapak ibu guru kalian yang sudah selama 6 tahun mendidik kalian disekolah.

Berikut Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 yang Mengharukan :

( CONTOH 1)

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmatNya kepada kita sekalian. Pada hari ini kita bertemu, berkumpul bersama di sekolah yang kita cintai ini untuk melaksanakan program perpisahan.

Sebenarnya, saya dan seluruh teman-teman kelas 6 berat untuk memberikan pidato ini, kami sedih lantaran harus berpisah dengan bapak ibu guru, teman, dan adik-adik sekalian. Namun, waktu jualah yang membatasi kebersamaan kita selama ini.

Terkhusus kepada bapak/ibu kepala sekolah, bapak dan ibu guru, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga alasannya yaitu sudah mendidik kami dengan baik. Bekal pengetahuan yang kami dapatkan sangat berharga untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Semua jasa bapak dan ibu guru akan kami ingat sepanjang hayat.

Kami juga memberikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada bapak dan ibu guru yang telah sabar menuntun kami selama ini. Kami sadar bahwa banyak kelakukan kami selama bersekolah di kawasan ini yang mungkin menciptakan bapak dan ibu guru jengkel. Sekali lagi, saya mewakili seluruh teman-teman kelas 6 mengucapkan permohonan maaf.

Kepada adik-adik kelas sekalian, teruslah bersekolah, belajarlah dengan baik. Jangan bandel, hormatilah bapak dan ibu guru kita semua.

Demikianlah saya akhiri pidato ini, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

--------------------------------------------------------------------------------

( CONTOH 2)

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kami haturkan kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan rahmatNya sehingga kita sanggup berkumpul bersama dalam program perpisahan ini.

Sebenarnya hati saya dan semua siswa kelas 6 merasa berat untuk memberikan pidato ini. Sedih rasanya hati kami lantaran harus berpisah dengan bapak ibu guru, kawan-kawan dan adik-adik semua. Namun, waktu telah membatasi kebersamaan kita selama ini.

Untuk bapak/ibu kepala sekolah dan bapak ibu guru, kau haturkan terimakasih yang tak terkira alasannya yaitu sudah sabar dalam mendidik kami. Bekal ilmu ini tentu sangat berharga untuk langkah kami selanjutnya. Jasa bapak dan ibu guru akan selalu kami kenang sepanjang hidup.

Kami juga menghaturkan permohonan maaf yang sebanyak-banyaknya kepada bapak ibu guru. Mohon maaf, selama ini banyak kelakuan kami yang menjengkelkan dan menyakitkan hati. Sekali lagi, saya mewakili teman-teman kelas 6 minta maaf yang sedalam-dalamnya.

Untuk adik adikku, teruslah berjuang! Belajarlah yang ulet untuk mewujudkan harapan luhurmu. Kamu yaitu anak yang hebat, jangan sia-siakan langkah kakimu untuk hal yang tak bermanfaat.

Hormati bapak ibu guru yang telah sabar membimbingmu. Beliau rela meninggalkan kepentingan eksklusif dan keluarga demi kamu. Meski bukan keluarga, ia tetap sabar dalam mendidikmu.Beliau yaitu jagoan tanpa tanda jasa.

Demikian pidato yang sanggup saya sampaikan. Apabila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebanyak-banyaknya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

----------------------------------------------------------------------------





( CONTOH 3)


Bapak Kepala Sekolah, para guru dan para orang renta murid yang kami hormati, dan teman-temanku serta adik-adik kelas yang tercinta. Marilah pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa lantaran atas berkat dan perlindungan-Nya pada pagi hari ini kita sanggup berkumpul di kawasan ini untuk mengadakan perpisahan.

Kami bangkit disini untuk mewakili teman-teman kelas 6, untuk memberikan terima kasih atas kesediaan Bapak Kepala Sekolah, para guru, dan orang renta murid untuk hadir dalam program perpisahan ini.

Secara khusus, kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik kami, kurang lebih selama enam tahun. Tentu saja para guru yang selama enam tahun telah mendidik kami, serta berbagi potensi kami, sering mengalami kekecewaan oleh lantaran perilaku kami. Tetapi, para guru tetap sabar dan tidak mengenal lelah terus mendidik kami, maka sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Pada kesempatan ini pula, kami mohon maaf sekiranya dalam kurun waktu enam tahun ini banyak perbuatan kami, atau tutur kata kami kurang berkenan di hati para guru, maka kami mohon kiranya hari ini berkenan membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya bagi kami.
Kami juga berpesan pada adik-adik kelas kami, semoga sepeninggal kami, kalian tetap tekun dan rajin belajar. Contohlah yang baik dari kami, dan buanglah jauh-jauh rujukan yang kurang baik dari kami.

Pada kesempatan ini pula, kami mohon pamit dan mohon doa restu dari para guru, biar kami sanggup melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama yang kami pilih. Kami berjanji di Sekolah Menengah Pertama nanti akan tekun mencar ilmu untuk membawa nama baik asal sekolah kami ini.

Akhirnya, cukup sekian yang kami sampaikan, dan mohon maaf kalau ada kata-kata yang kami ucapkan, kurang berkenan di hati Bapak Kepala Sekolah, para guru, dan hadirin semuanya. Terima kasih.
--------------------------------------------------------------------------------


( CONTOH 4)

Pidato Perpisahan Kelas 6, Contoh 3
Assalamualaikum Warrahmattuloh Wabarakatuh

Yang kami hormati,
Bapak Kepala Sekolah Bapak (Sebut namanya)
Para guru (Sebut nama sekolah)
Bapak/Ibu wali murid sekalian
Teman dan adik kelas kami

Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatNya bagi kita semua. Hari ini kita berkumpul bersama untuk merayakan sebuah perpisahan. Pertama-tama kami ucapkan terima kasih untuk para guru yang telah mendidik, membimbing, dan mengajari kami ilmu pengetahuan selama 6 tahun ini. semoga Allah senantiasa membalas semua jasa bapak dan ibu.

Pada kesempatan ini pula kami memberikan permohonan maaf atas semua kesalahan yang telah kami perbuat selama ini, atas tingkah laris kami yang mungkin menciptakan Bapak/Ibu guru jengkel atau marah. Kami berharap Bapak/Ibu guru selalu memaafkan semua kesalahan kami.

Untuk adik-adik kami yang masih meneruskan pendidikan di (sebut nama sekolah), kami kakak-kakakmu hanya ingin berpesan belajarlah yang rajin, teruslah menuntut ilmu, dan hormatilah selalu Bapak/Ibu guru kita di sekolah ini. patuhlah pada nasihat-nasihat baik mereka.

Dan yang terakhir, teruntuk Orang Tua kami tercinta terima kasih banyak atas kasih sayangnya pada kami, terima kasih sudah bersedia menyekolahkan kami di (sebut nama sekolah) dan terima kasih atas didikan kalian.

Kami akhiri pidato perpisahan ini, Wassalamualaikum Warrahmatuloh Wabarakatuh


-----------------------------------------------------------------------------



( CONTOH 5)

Pidato Perpisahan Kelas 6, Contoh 4
Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh
Bismillah, Alhamdulillah, Lakhaula Walaquwataillah Billah, Ama ba’dah.

Yang saya hormati (Sebut Pejabat yang Hadir)
Yang saya hormati Kepala Sekolah (Sebut nama sekolah)
Yang saya hormati Bapak Ibu Dewan Guru.
Yang saya hormati Bapak ibu tamu undangan.
Dan seluruh sahabat dan adik kelas sekalian.

Puji syukur Alhamdulilah atas segala limpahan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw.

Bapak ibu dewan guru yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia, pada kesempatan kali ini, saya mewakili semua siswa kelas 6 untuk memberikan kata perpisahan dan sekaligus mohon pamit, serta doa restu.

Bapak Ibu Guru yang saya hormati,

Yang pertama, Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Ibu guru yang telah membimbing dan mendidik kami, sehingga kami sanggup menuntaskan proses mencar ilmu di sekolah tercinta ini dengan hasil yang memuaskan. Tiada apapun yang bisa kami berikan sebagai imbalan jerih payah Bapak Ibu guru selama 6 tahun ini. Hanya doa yang sanggup kami panjatkan, semoga Allah SWT membalas segala jasa Bapak Ibu guru.

Bapak Ibu Guru yang saya hormati,

Yang kedua, Sangat banyak kesalahan kami kepada Bapak Ibu Guru selama 6 tahun menimba ilmu di sekolah ini. Untuk itu, sudilah kiranya Bapak Ibu guru memafkan segala kesalahan kami.

Yang terakhir, Kami mohon doa restu kepada Bapak Ibu Guru, semoga kami sanggup melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai keinginan kami.

Bapak ibu guru yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia

Demikianlah yang sanggup saya sampaikan, banyak kesalahan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan.

Wabillahi taufiq wal hidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

-----------------------------------------------------------





( CONTOH 1)

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak Kepala Sekolah, para guru dan para orang renta murid yang kami hormati, dan teman-temanku serta adik-adik kelas yang tercinta. Marilah pertama-pertama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT lantaran atas berkat dan perlindungan-Nya pada sore ini kita sanggup berkumpul di kawasan ini untuk mengadakan perpisahan.

Kami bangkit disini untuk mewakili teman-teman kelas enam, untuk memberikan terima kasih atas kesediaan Bapak Kepala Sekolah, para guru, dan orang renta murid untuk hadir dalam program perpisahan ini.

Secara khusus, kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik kami, kurang lebih selama enam tahun. Tentu saja para guru yang selama enam tahun telah mendidik kami, serta berbagi potensi kami, sering mengalami kekecewaan oleh lantaran perilaku kami. Tetapi, para guru tetap sabar dan tidak mengenal lelah terus mendidik kami, maka sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Pada kesempatan ini pula, kami mohon maaf sekiranya dalam kurun waktu enam tahun ini banyak perbuatan kami, atau tutur kata kami kurang berkenan di hati para guru, maka kami mohon kiranya hari ini berkenan membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya bagi kami.

Kami juga berpesan pada adik-adik kelas kami, semoga sepeninggal kami, kalian tetap tekun dan rajin belajar. Contohlah yang baik dari kami, dan buanglah jauh-jauh rujukan yang kurang baik dari kami.

Pada kesempatan ini pula, kami mohon pamit dan mohon doa restu dari para guru, biar kami sanggup melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama yang kami pilih. Kami berjanji di Sekolah Menengah Pertama nanti akan tekun mencar ilmu untuk membawa nama baik asal sekolah kami ini.
Akhirnya, cukup sekian yang kami sampaikan, dan mohon maaf kalau ada kata-kata yang kami ucapkan, kurang berkenan di hati Bapak Kepala Sekolah, para guru, dan hadirin semuanya. Terima Kasih.

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

----------------------------------------------------------------------------





( CONTOH 7)

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Para orang renta siswa, Guru-guru, dan Adik-adik kelas yang kami banggakan. Tidak terasa tiga tahun telah berlalu. Suka dan murung telah kami alami di sekolah ini. Hari ini kita berkumpu dalam program perpisahan purnastudi, sebentar lagi kami akan meninggalkan sekolah yang kami cintai. Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama teman-teman kelas 9 mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing kami menuntaskan satu tahap jenjang pendidikan di sekolah ini. Mudah-mudahan ilmu yang telah Bapak Ibu guru berikan bermanfaat bagi kami.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada orang renta kami yang telah lapang dada membimbing dan membesarkan kami, sehingga kami bisa menerima pendidikan yang utuh. Kepada adik-adik kelas VII dan VIII, Kakak pamit, keberhasilan dan kesuksesan semoga selalu ada pada kalian.

Kami tahu perjalanan kami masih panjang. Onak dan duru akan banyak kami lewati dalam perjalanan kami selanjutnya. Untuk itu kami mengharap doa dari Bapak Ibu guru dan adik-adik, biar kami sanggup menapaki kewajiban dan bagian-bagian hidup kami di sekolah yang lebih tinggi dengan selamat. Kami ingin mewujudkan harapan kami dengan iringan doa para Ibu Bapak Guru dan orang renta kami.

Akhir kata, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Wassalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
3. Contoh Pidato Perpisahan Kelas 12
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ibu dan Bapak Guru yang kami hormati
Terus terang, pagi ini kami semua siswa kelas 12 sangat senang dan bahagia. Berhasil menuntaskan pendidikan pada waktunya yaitu harapan kami. Apalagi nilai ujian nasional kami cukup baik. Inilah buah jerih payah kami selama mencar ilmu tiga tahun di sekolah ini. Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Pemurah yang telah meridai usaha kami.

Dalam kesempatan ini secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing kami. Berkat bimbingan yang tekun, sabar, dan ikhlas, kami sanggup lulus dengan nilai yang cukup baik. Dibandingkan dengan sekolah lain, kami tidak kalah, bahkan lebih baik. Jasa Ibu dan Bapak Guru tidak akan kami lupakan.

Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas jasa Ibu dan Bapak Guru dengan jawaban yang berlipat ganda. Kami sadar bahwa selama mencar ilmu di sini kami sering menciptakan jengkel Ibu dan Bapak Guru. Kami sering melaksanakan kesalahan. Oleh lantaran itu, dalam kesempatan ini kami mohon maaf. Demikian pula kepada adik-adik kelas 10 dan 11, kami minta maaf atas kesalahan kami selama bergaul dan bermain bersama.

Akhirnya, kepada Ibu dan Bapak Guru, kami minta pamit dan mohon doa restu. Mudah-mudahan kami semua sanggup melanjutkan ke sekolah pilihan kami masing-masing. Kepada adik-adik kami ucapkan selamat mencar ilmu dan selamat berjuang, semoga kelak lusus dengan nilai yang lebih baik lagi.

Sekian. Atas perhatian Ibu dan Bapak guru serta adik-adik semuanya, kami ucapkan terima kasih.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

------------------------------------------------------------------------





( CONTOH 8)

4. Contoh Pidato Perpisahan Wisuda Kampus
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera untuk kita semua
Bapak Rektor yang Terhormat
Yang Saya Hormati Para Dekan
Yang Saya Hormati Para Kepala Jurusan, dosen, dan utusan BEM Mahasiswa
Para tamu ajakan yang berbahagia

Tidak terasa hari ini menjadi puncak dari proses usaha kami menapaki gunung ilmu di universitas yang kami banggakan ini. Syukur Alhamdulillah, sesudah menempuh banyak sekali ujian dan rintangan, hasilnya kami semua secara resmi sanggup menyandang gelar sarjana.

Bagi kami, momen hari ini merupakan awal dari perjalanan panjang kami selanjutnya, perjalanan yang bekerjsama terjun ke masyarakat dan dunia kerja.

Sepenuhnya kami sadar bahwa kami akan segera menghadapi kehidupan faktual yang mungkin keras. Mungkin segala problem akan tiba silih berganti. Namun, dengan segala bekal yang telah kami sanggup selama menimba ilmu ditempat ini, kami yakin siap menghadapi segala kemungkinan tersebut. Kami memohon doa restu dari seluruh hadir disini biar kami diberi kekuatan untuk menempuh perjalanan kami selanjutnya.

Akhir kata, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang berjasa hingga kami bisa di wisuda hari ini. Atas segala kekurangan dan kekhilafan, saya mewakili seluruh wisudawan memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


----------------------------------------------------------------------




( CONTOH 9 )

Pidato Perpisahan Kelas 6, Contoh 5
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah. Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati, serta teman-teman dan adik kelas yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT lantaran atas segala rahmatNya pada hari ini kita sanggup berkumpul bersama guna mengadakan program perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, izinkan saya mewakili teman-teman untuk memberikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa kelas 6 sangat gembira dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun sanggup lulus dari sekolah ini

Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini sanggup diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.

Juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, lantaran kita sudah gotong royong selama 6 tahun ini. Tapi tetap saya juga mendoakan teman-teman semua sanggup melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman-teman, doa saya menyertai teman-teman semua. Amin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

---------------------------------------------------------------------------



( CONTOH 10)

Yang terhormat Bapak Kepala SD.....
Yang saya hormati Ibu/ Bapak Guru SD N...
Yang saya hormati Wali murid Kelas 6
Yang saya hormati para hadirin
Yang saya banggakan rekan-rekan Kelas 6
Dan yang saya cintai adik kelas SD N ....

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala Puji kami haturkan kepada yang berhak mendapatkan pujian, Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan karunianya, sehingga pada hari ini, kita semua bisa gotong royong menghadiri program Penglepasan murid Kelas 6
Shalawat dan Salam marilah kita panjatkan kepada Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam semoga kelak kita menerima syafaatnya di hari akhir.

Para hadirin yang saya hormati,
Perlu Ibu Bapak ketahui, bahwa keberadaan saya di dalam ruangan ini hanyalah sebagai wakil dari rekan-rekan kami, murid kelas 6 SD N, tidak lebih dari itu. Saya hanyalah wakil yang ditunjuk oleh teman-teman sekelas untuk memberikan beberapa patah kata perpisahan yang begitu berat mereka ucapkan. Mereka menentukan saya lantaran dianggap bisa untuk memberikan kata-kata perpisahan kepada Bapak Kepala Sekolah, Ibu/ Bapak Guru dan adik-adik kelas yang kami sayangi.

Saya sangat memahami bagaimana perasaan mereka lantaran saya juga bab dari mereka. Perasaan yang dikala ini berkecamuk di dalam dada mereka yaitu banyak sekali macam perasaan sedih yang campur aduk.

Yang pertama yaitu perasaan sedih lantaran harus meninggalkan sekolah ini. Ya, sekolah ini telah menjadi saksi bisu, perjalanan hidup kami semenjak masuk ke kelas 1 hingga kelas 6. Di kawasan inilah kami menempa diri di bawah bimbingan Ibu Bapak Guru. Rasanya berat sekali harus meninggalkan sekolah ini.

Yang kedua yaitu perasaan sedih lantaran harus berpisah dengan adik-adik kelas kami. Tiap hari kami sudah terbiasa bermain dengan mereka, tiba-tiba hari ini kami harus berpisah dengan mereka.

Yang ketiga yaitu perasaan sedih lantaran harus  berpisah dengan sesama sahabat kelas 6. Sejak terdaftar sebagai murid SD N ....kami telah melaksanakan banyak kegiatan bersama-sama. Menjadi petugas upacara bendera bersama-sama, mencar ilmu kelompok, berlarian menuju kantin, berteriak gembira dikala bel istirahat berbunyi dan banyak sekali macam kegiatan lainnya. Kami mencicipi persahabatan yang tulus di antara kami meskipun terkadang diselingi dengan kenakalan dan kejahilan di antara kami. Hari ini, semua itu akan berlalu begitu saja

Yang terakhir yaitu adalah perasaan sedih lantaran harus berpisah dengan Ibu Bapak Guru. Kami masih ingat dikala pertama masuk kelas 1, dengan langkah malu-malu dengan di antar Ibu kami, kami memasuki ruang kelas 1. Dengan sabar Ibu Guru kelas 1 membimbing kami mempelajari ilmu baru. Saat itu, di sela-sela kegiatan belajar, tiba-tiba terdengar bunyi tangis yang keluar dari beberapa sahabat kami, dengan sabar, Ibu guru membujuk mereka untuk diam. Selain itu, semenjak dikala itu, kami sudah dibiasakan untuk mengucapkan salam kemudian secara impulsif kemudian mencium tangan Ibu Bapak Guru. Kebiasaan tersebut sudah kami jalani hingga hari ini.


Namun, hari ini kebiasaan itu akan terhenti, kami harus beranjak pergi dari sekolah ini, meninggalkan Ibu Bapak Guru, adik kelas kami dan banyak sekali kenangan lainnya. Alangkah sedih hati kami, ketika kebiasaan tersebut tidak akan kami lakukan lagi. Nanti, setiap hari kami tidak akan lagi menjabat tangan Ibu Bapak Guru.

Terakhir yang bisa saya sampaikan kepada Ibu Bapak Guru, kami niscaya pernah melaksanakan kenakalan, kejahilan dan perbuatan yang tidak mengenakkan hati Ibu Bapak Guru. Untuk itu, kami haturkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan selama menjadi murid Ibu Bapak Guru. Terima kasih atas segala kesabaran, pengabdian dan kerelaan hati dalam mendidik kami

Begitu juga dengan adik kelas kami, teman-teman seangkatan juga terhadap orang renta kami yang hadir hari ini, kau mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan kami selama ini. Terima kasih atas segalanya.

Demikian, yang bisa saya sampaikan, atas kesalahan yang terjadi selama berpidato, kami mohon maaf.

Wabilahi taufikwalhidayah, wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Nah demikian referensi yang sanggup kami berikan ihwal '' Teks Pidato Perpisahan Kelas 6 yang Mengharukan ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dan menjadi materi persiapan sebelum melaksanakan pidato.



Advertisement

Iklan Sidebar